Racun Tikus Rattropik


Harga: Rp. 11.000 (ukuran kotak isi 100 gr)
*) Promosi: untuk pembelian 10 kotak gratis ongkir sejabodetabek via JNE

Racun tikus Rattropik mengandung bahan aktif Bromadiolon 0,005% yang sangat efektif membasmi tikus. Rattropik juga mengandung aroma khusus yang mampu tercium oleh tikus hingga radius 100 meter. Ketika tikus memakan racun ini, tikus akan mengalami kerusakan pembuluh darah sehingga tikus akan mengalami pendarahan di tubuhnya. Setelah itu tikus akan mengalami dehidrasi dan terus haus mulai hari ketiga. Tikus akan mencari sumber air (biasanya got) dan akan mati disana, sehingga kecil kemungkinannya tikus akan mati di sembarang tempat.

Racun tikus Rattropik cocok digunakan untuk area perumahan, pergudangan ataupun pertokoan. Beberapa racun tikus membuat tikus langsung mati di tempat, namun tidak membuat populasi tikus berkurang karena hanya 1-2 ekor tikus saja yang mati. Tikus yang lain akan curiga dan tidak akan memakan racun itu lagi. Maka racun tikus yang langsung mati biasanya hanya efektif untuk membasmi 1-2 ekor tikus saja. Rattropik berbeda, karena tikus yang memakannya akan mati dalam kurun waktu 4-7 hari. Ini membuat tikus tidak curiga dan mampu membasmi populasi tikus. Rattropik dapat mencegah tifus, leptospirosis, salmonellosis, pes, meningitis, rabies, trichinosis, infeksi virus dan bakteri serta dapat mencegah kebakaran akibat gigitan tikus pada kabel listrik.

Cara pakai:
Taburkan Rattropik di area yang sering dilalui tikus. Tidak perlu dicampurkan apapun. Jangan terkena tangan secara langsung karena bau manusia akan menempel di Rattropik dan tikus tidak mau makan racun ini. Gunakan pelindung tangan seperti sarung tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar